Di Shalawatin Aja

Alhamdulillahi hamdan katsiiron toyyibaban Mubaarokan fiihi, kamaa yuhibbu robbunaa wayardlo. Allaahumma shalli ‘alaa Muhammad.

Banyak keinginan yang belum terpenuhi dan mungkin banyak pula kebutuhan yang belum tercapai. Sebenarnya dimana titik masalah terbesarnya? sehingga hal ini bisa terjadi.

Sebagian dari kita kadang berfikir ini penyebabnya adalah dosa saya, ini mah belum rezeki aja dan ada pula yang mengatakan “Tuhan apa salah saya? sehingga hal ini terjadi.” #lebay #guprak

Pada Sayyidul Ayyam (Jum’at) akan saya coba share sebuah amalan yang bisa bikin kita melezit dalam karir, keuangan dan kalau disekolah juga prestasi. Jangan berfikir saya akan meyaranakan anda untuk mendatangi paranormal dan atau saya akan menyuruh anda menyiapkan kembang tujuh rupa dan air dari tujuh sumber. Tidak! itu mah bagi saya #lebay dan yang paling penting itu syirik.

Resepnya adalah, kita tahu bahwa kita sebagai mu-min dan muslim bahwa kita harus percaya dan iman kepada Nabi Muhammad SAW. Juga tak lupa kita tahu jika Beliau (Nabi Muhammad SAW) adalah orang yang sering disayangi oleh Allah SWT. Bahkan dalam beberapa ayat dalam Al-Quran, kita seolah disuruh oleh Allah SWT buat do’ain Beliau dengan baca shalawat padahal sudah jelas dia dimaksum dari segala dosa dan dijamin masuk surga.

Resep yang akan saya berikan adalah sesuai judul dan penjelasan pada parghraf diatas yaitu banyakin Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Asal anda tahu shalawat ini dahsyah dah pokoknya and shalawat ini lebih dari Istighfar karena dengan baca satu shalawat kepada Nabi kita dibalas sama Allah dengan sepuluh shalawat dan shalawat dari Allah adalah ampunanNya. So, buat anda yang merasa masalah karir, keuangan, pendidikan dll ini adalah karena dosa “Buruan baca shalat sekarang juga”.

Jadi tunggu apa lagi? Banyakin shalawat ya!! Kalau Mau karir melesat banyakin shalawat aja, kalau mau jadi yang paling cerdas banyakin shalawat aja, lihat motot  baru mirik orang lain, sentuh aja motor itu sambil baca shalawat Insya Allah dengan dibacain shalawat tahun ini juga anda bakal kebeli motor baru. Aamiin.

Natijahnya, shalawat kepada Nabi Muhammad SAW menjadi sebuah solusi alternatif dari segala masalah kehidupan yang menimpa kita. Ayo banyakin shalawat dan semuanya shalawatin aja, apalgi hari ini hari jum’at, target minimal dapat baca 1000 shalawat. Allaahumma sholli ‘alaa Muhammad.

Wallahu ‘alam.

Saya seorang Guru dan Karyawan Swasta pada sebuah lembaga pendidikan. Selain itu, saya juga menerima Jasa Pembuatan Website, SEO Google Bergaransi dan Penjualan Aplikasi berbasis Web.

2 Replies to “Di Shalawatin Aja”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solve : *
13 × 15 =