Kejahatan Selalu Tak Sinkron

Bismillaahirrahmanirrahiim.

Manusia dan Kejahatannya

Sulit membedakan mana yang benar dan mana yang salah, hal ini sebenarnya tidak hanya terjadi di akhir zaman melainkan pada setiap zaman atau kurun. Sulit pula membedakan mana kejahatan dan mana kebaikan, sungguh ironi diatas ironi.

Kejahatan orang-orang yang benar-benar penjahat selalu sistematis dan sulit di lawan atau dikalahkan hanya dengan menggunakan nalar biasa, apalagi dengan emosi. Minoritas manusia, mereka tidak memiliki kejahatan yang tanggung dan ada pula yang memiliki kebaikan yang tidak tanggung, mereka rela menumbalkan siapapun dan apapun demi memuluskan akal jahat dan busuknya, bahkan keluarganya sendiri.

Melawan Sistem Jahat jangan amatiran

Sekali lagi, mereka melakukan semuanya dengan sistematis dan mereka pun siap dengan semua pertanyaan perlawanan dari rivalnya. Inilah sebabnya saya katakan sulitnya membedakan mana yang hak dan yang bathil, karen a sepintas terlihat seolah Tuhan selalu membela orang jahat dibandingkan dengan orang baik jika melihat kesuksesannya. Kenapa demikian? Karena kesuksesan di dunia tidak lebih mulia daripada sebelah sayap nyamuk, sehingga tuhan tidak rela mukmin yang mulia hanya mendapatkan kesuksesan yang hina tersebut yang hanya istidraj belaka. Bukankah Tuhan mengingatkan kita bahwa akhirat lebih baik (Ad Dhuha : 4).

Kejahatan mereka tidak bisa di lawan dengan keamatiran sikap atau sikap amatir karena mereka bersungguh-sungguh dengan kejahatan nya dan tak sedikit mereka memiliki kedok kebaikan SIKAP atau bahkan RELIGIUS KARAKTER untuk menutupi semua kebohongannya.

Karena kesungguhan mereka, maka harus di lawan pula dengan kesungguhan. Namun, berbeda dengan mereka kita harus bersikap sebaliknya, yaitu bersikap bersungguh-sungguh melakukan kebaikan. Karena ingat hukum alam orang beriman bahwa hanya kebaikan yang akan mengalahkan kejahatan.

Jangan terlalu bingung, memikirkan mengapa mereka mudah sukses? Jawabannya adalah hal yang saya utarakan tadi bahwa mereka tidak tanggung-tanggung dalam kejahatannya dan ini sangat cocok dengan hukum alam yang ada di dunia yaitu barang siapa yang paling rajin maka dia yang paling berpeluang juga kesuksesan yang mereka dapatkan tak lebih mulia dimata Tuhan.

Jika orang rajin dengan kebaikan nya, maka dia kan mudah menemukan kesuksesan DIDUNIA ATAU AKHIRAT dan orang yang rajin dengan kejahatan nya akan mudah mendulang kesuksesan DI DUNIA SAJA dan TIDAK UNTUK AKHIRAT bahkan TIDAK SAMA SEKALI.

Kapan mereka bisa di kalahkan

Jawaban simpel nya jangan menunggu orang lain kalah, karena itu bukan sikap orang baik. Yang dapat kita lakukan hanya bersabar dan bersandar kepada Tuhan kita Allah SWT juga terus memperbaiki diri. Tuhan berfirman “Tunggu waktunya saja”.

Kejahatan Selalu Tak Sinkron dengan Kebaikan

Jika anda berada di tengah-tengah mereka, maka mental kuat dan hebat perlu disiapkan. Mereka itu Jahat dan anda Insya Allah Baik tanpa harus dan jangan merasa baik. Anda tidak akan pernah cocok dengan mereka, analoginya mereka minyak dan anda air, so tak akan pernah bisa sinkron sampai kapan pun.

Do’a kita

Ya Allah lindungi aku, berikan petunjuk yang sebenar-benarnya petunjuk karena aku membutuhkannya. Jika benar tunjukan kepada ku kebenarannya dan berikan aku kekuatan untuk mengikutinya dan jika salah tunjukan kesalahannya kepada ku dan berikan aku kekuatan untuk menjauhinya.

Wallaahu’alamu.

Saya seorang Guru dan Karyawan Swasta pada sebuah lembaga pendidikan. Selain itu, saya juga menerima Jasa Pembuatan Website, SEO Google Bergaransi dan Penjualan Aplikasi berbasis Web.

2 Replies to “Kejahatan Selalu Tak Sinkron”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solve : *
7 + 9 =