Allah Tahu Hatimu Berantakan

Bismillaahirrahmaanirrahiim, Alhamdulillaahi hamdan katsiiran toyyiban mubaarokan fiihi. Allaahumma sholli ‘alaa Muhammad. Waba’du.

Allah tahu kepingan hati mu berserakan, itu karena ada yang patah. Allah tahu ada luka menganga dihatimu. Tapi bukan berarti matamu harus berlinang air mata setiap waktu karena menyesal meninggalkan dosa yang Dia murkai. Allah sangat melarang mu menyesali sebuah kebaikan dalam ketaatan.

Percayalah semua itu terjadi ada tujuannya, salah satunya adalah untuk membentuk dan melatih hati mu agar lebih tangguh. Jika Allah mematahkan hati mu maka hanya Allah yang dapat menyembukannya. Jika Allah hendak membahagiakan mu dalam kesucian percayalah kebahagiaan itu akan datang tanpa disangka (Laa tahzan) ada Allah.

Tidak perlu menangisi segalanya berlarut-larut. Sekarang hapus air matamu, lupakan sedih mu dan tersenyumlah. Ketahuilah, bahwa kesdihan mu hari ini tidak akan setara dibandingkan dengan kebahgian mu yang kau buang karena saat ini telah memilih bersedih.

Ikhlas lah dan berubahlah. Kebaikan dan kehidupan baru yang lebih suci akan hadir jika kamu ikhlas berubah. Wallaahu ‘alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.